Demokrat Jatim Dukung Khofifah-Emil Lanjut di Pilgub 2024

Lukman Hakim · Kamis, 13 Oktober 2022 - 09:36:00 WIB
Demokrat Jatim Dukung Khofifah-Emil Lanjut di Pilgub 2024
Demokrat Jawa Timur mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak lanjut pada Pilgub 2024. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Fraksi Demokrat DPRD Jawa Timur (Jatim) mendukung Gubernur Khofifah Indar Parawansa melanjutkan kepemimpinan pada periode 2024-2029. Mereka mendorong agar Khofifah tetap mengandeng Emil Elestianto Dardak sebagai wakil gubernur pada Pilgub 2024.

Keduanya diyakini masih menjadi pasangan kepala daerah terbaik untuk memimpin Jawa Timur.

"Mudah-mudahan ke depan dapat terus bersama-sama dan tetap bersinergi untuk kesejahteraan Jatim," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Muhammad Reno Zulkarnaen usai memperingati HUT ke-77 Jatim, di Gedung DPRD Jatim, Rabu (12/10/2022).

Partai Demokrat, kata Reno,  mendukung pernyataan KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) saat memberikan tausiah pada HUT Jatim bahwa Khofifah lebih baik berkonsentrasi sebagai gubernur dibanding maju jadi cawapres.

"Kita ikut dawuh Kyai Ali Mashuri, bahwa Bu Khofifah tetap bermanfaat untuk Jatim, jadi tetap Khofifah Emil," ucap Reno.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim itu menjelaskan, kepemimpinan Khofifah-Emil sudah terbukti memiliki kompetensi dan program yang jelas untuk mengatasi problem di masyarakat. Terutama soal kemiskinan dan pengangguran di Jatim.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: