Bupati Situbondo Dadang Wigiarto Meninggal, Gubernur Khofifah Ucapkan Belasungkawa

Lukman Hakim · Kamis, 26 November 2020 - 18:35:00 WIB
Bupati Situbondo Dadang Wigiarto Meninggal, Gubernur Khofifah Ucapkan Belasungkawa
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam sebuah acara bersama Bupati Situbondo Dadang Wigiarto. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id – Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis karena terinfeksi Covid-19, sejak Rabu (24/11/2020) di RSUD dr Abdoer Rahem, Kamis (25/11/2020) sore. Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pun menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya orang nomor satu di Situbondo itu.

Ungkapan duka cita itu disampaikan Khofifah melalui akun Instagram pribadinya. Khofifah juga memasang foto dalam sebuah acara di Situbondo bersama Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, saya mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya," tulis Khofifah.

Dia juga mendoakan agar almarhum Bupati Situbondo Dadang Wigiarto husnul khatimah dan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Tuhan. Khofifah juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tabah menerima kepergian almarhum.

"Semoga almarhum husnul khotimah, seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, diberi kelapangan kubur, dan dimasukkan kedalam surga. Pun, keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dan ketabahan hati dalam menerima cobaan ini. Al-Fatihah," tulis Khofifah.

Editor : Maria Christina