Bejat, Suami di Mojokerto Jual Istri untuk Layanan Threesome

Sholahudin · Selasa, 12 Januari 2021 - 15:30:00 WIB
Bejat, Suami di Mojokerto Jual Istri untuk Layanan Threesome
Ilustrasi suami jual istri (istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Suami di Mojokerto tega menjual istrinya untuk layanan threesome. Laki-laki bernama Alfian Zulfikri alias Epen (39) warga Kabupaten Gresik ini menawarkan istrinya kepada pria hidung belang melalui media sosial.

Perbuatan bejat ini terbongkar setelah polisi menggerebek pelaku di sebuah hotel di Kota Mojokerto. Saat itu pelaku bersama istri dan seorang pria hidung belang tengah bermain threesome.

Hasil penyelidikan polisi, erbuatan tersangka menjual istrinya untuk layanan ranjang bertiga, sudah dilakukan yang kedua kalinya sejak bulan Maret 2020. 

"Tersangka membuka layanan threesome ini sejak maret 2020 lewat media sosial tweeter," kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi melalui Wakapolresta Kompol Iwan Sebastian.

Penangkapan tersangka lantaran adanya aduan masyarakat dan cyber crime. Kemudian polisi menemukan akun Twitter milik AZ alias Epen yang mengunggah beberapa foto dan juga menawarkan jasa berhubungan badan dengan berbagai layanan.  

"Anggota satreskrim menggerebek pasangan tersebut sekitar pukul 14.30 WIB pada Sabtu pekan lalu di sebuah hotel di kawasan Kota Mojokerto. Saat itu tersangka bersama istrinya tengah melayani Threesome oleh pria hidung belang," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2