Bejat, Oknum Wartawan di Jombang Cabuli Anak Tiri selama 4 Tahun

Mukhtar Bagus · Sabtu, 23 Juli 2022 - 16:00:00 WIB
Bejat, Oknum Wartawan di Jombang Cabuli Anak Tiri selama 4 Tahun
Pelaku saat digelandang ke kantor polisi, Sabtu (23/7/2022). (Foto: iNews.id).

JOMBANG, iNews.id - Oknum wartawan di Jombang tega mencabuli anak tirinya yang masih SMP. Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku bernama Buwadi (51), warga Desa Mojokuripan, Kecamatan Sumobito, Jombang, selama empat tahun, sejak korban kelas 4 Sekolah Dasar (SD) hingga kelas 1 SMP. 

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadio Nugraha mengatakan, selain mencabuli, pelaku juga kerap memvideokan korban saat mandi. Setelah itu pelaku mendatangi kamar korban dan memasukkan jari ke kemaluan korban. "Tindakan itu dilakukan selama empat tahun. Banyak perilaku seks menyimpang yang dilakukan pelaku," ujarnya, Sabtu (23/7/2022). 

Giadio mengatakan, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku setiap istrinya berangkat kerja di pabrik. Saat itu pelaku sangat leluasa karena hanya tinggal berdua di rumah bersama korban. 

Untuk menjalankan aksinya, tersangka kerap mengajak korban menonton video porno terlebih dahulu atau memfoto korban saat sedang mandi. "Pelaku ini juga kerap menakuti korban dengan mengatakan dirinya kenal dengan banyak polisi, sehingga tidak akan bisa ditangkap," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: