Apes, Jambret di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk usai Rampas Tas Emak-Emak 

Jaka Samudra · Rabu, 25 Januari 2023 - 08:13:00 WIB
Apes, Jambret di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk usai Rampas Tas Emak-Emak 
Kondisi truk yang terguling usai menabrak jambret di Pasuruan. (Jaka Samudra).

PASURUAN, iNews.id - Seorang laki-laki diduga pelaku jambret dompet emak-emak di Pasuruan tewas tertabrak truk, Selasa (24/1/2023) malam. Sementara truk yang menabrak, terguling di tengah jalan hingga membuat arus lalu lintas macet.

Berdasarkan video amatir milik warga, korban atau pelaku penjambretan, MSK, terkapar di ruas Jalan Raya Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Korban selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil polisi untuk mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara. 

Namun saat mendapat perawatan medis, korban meninggal dunia. Korban menderita luka parah di bagian kepala dan dada. 

Menurut saksi mata, Pujiati, kecelakaan bermula saat dia dibonceng anaknya, Zainal, mengendarai motor dari utara ke selatan. Saat berhenti dekat rumah, korban atau pelaku bersama temannya menjambret tas plastik berisi dompet dan handphone yang dia pegang. 

Seketika, sang anak, Zainal, mengejarnya dan beteriak meminta tolong. Tahu dikejar pelaku panik dan ngebut melawan arus lalu lintas. 

Saat itulah, truk melintas dan menabrak pelaku. Kerasnya tabrakan membuat motor pelaku rusak parah dan satu pelaku meninggal dunia.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: