4 Remaja di Kediri Tewas usai Pesta Miras, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan 

Solichan Arif · Senin, 04 Januari 2021 - 17:42:00 WIB
4 Remaja di Kediri Tewas usai Pesta Miras, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan 
ilustrasi pesta miras: istimewa

KEDIRI, iNews.id - Satreskrim Polres Kediri menyelidiki kasus tewasnya empat warga Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Keempat warga tersebut tewas berurutan setelah menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan pada malam Tahun Baru

Kapolsek Kepung Iptu Roni Robi Harsono mengatakan, peristiwa pada malam Tahun Baru tersebut tidak dilaporkan polisi, sehingga menyuslitkan penyelidikan. Namun, pihaknya tetap mengambil langkah cepat untuk mengungkap fakta atas kasus tersebut. 

"Kejadiannya pas malam tahun baru, tetapi tidak dilaporkan. Empat orang meninggal usai pesta. Tiga orang meninggal pada Hari Sabtu (2/1/2021) dan satu lagi meninggal Minggu (3/1/2021) kemarin," katanya, Senin (4/1/2021). 

Roni mengatakan, pesta miras tersebut diikuti sembilan orang dan bertempat di salah satu rumah warga tersebut. Pesta digelar pada malam tahun baru dan berlanjut sampai Jumat (1/1/2021) malam. 

Informasi yang dihimpun, mereka menenggak miras jenis arak jowo yang sebelumnya telah dioplos. Ada tiga liter yang masing masing ditempatkan di dalam botol air mineral ukuran satu liter. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: