RW (41) menyampaikan permohonan maaf usai tusuk istri delapan kali menggunakan pisau hingga kritis. (Foto: Nur Syafei)
Nur Syafei

SURABAYA, iNews.id - RW (41), pria di Surabaya yang menusuk istrinya hingga delapan kali menangisi perbuatannya. Dia mengaku khilaf telah menganiaya sang istri, LS (37), dengan cara menusuk hingga delapan kali menggunakan pisau lantaran terbakar cemburu.

Kepada polisi, dia mengaku melakukan penganiayaan lantaran istrinya mengirim makanan kepada selingkuhannya. Dia juga mendapati sang istri melakukan percakapan mesra melalui aplikasi chatting dengan laki-laki lain.

Bahkan baru-baru ini, LS meminta diceraikan. Padahal, RW mengaku masih cinta.

"Saya minta maaf atas apa yang saya perbuat ke istri saya, apalagi ke keluarga istri saya," kata RW di Mapolsek Tandes, Kamis (3/1/2022).

Adapun perbuatan tersebut dilakukan RW di tempat kerja LS di kawasan Pergudangan Margomulyo Permai. Setelah melancarkan aksinya, RW ditangkap anggota Polsek Tandes.

Saat ini korban masih dirawat secara intensif di RS Mitra Keluarga Sukomanunggal, Surabaya. Sebab, korban kritis lantaran mengalami delapan luka tusukan.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 44 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dan pasal penganiayaan berat dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.


Editor : Rizky Agustian

BERITA TERKAIT