TKP pembunuhan kakek di kawasan Manukan Tama Surabaya, Jumat (7/1/2022). (Foto: iNews.id/Sony Hermawan).
Sony Hermawan

SURABAYA, iNews.id - Seorang kakek di Surabaya tewas bersimbah darah di sebuah ruko kawasan Manukan Tama A3/1 Surabaya, Jumat (7/1/2022). Korban bernama Suryatiyo tewas mengenaskan, tergeletak di lantai bawah ruko. 

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tewas dibunuh. Namun, polisi belum mengetahui pelaku sadis tersebut. Mereka masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan beberapa barang bukti yang diduga milik pelaku. 

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi pada Jumat pagi. Lokasinya berada di ruko korban yang dijadikan tempat usaha depo air isi ulang. 

"Kami bersama Satreskrim Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus ini. Pelaku masih kami cari, termasuk motif pembunuhan ini," katanya. 

Disinggung mengenai kemungkinan korban tewas dirampok, pihaknya belum bisa memastikan. Sebab, sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan. "Masih diperiksa, apakah ada barang berharga yang hilang atau tidak," katanya. 

Selain itu pihaknya juga masih mencari tahu bagaimana pelaku pembunuhan bisa masuk ke dalam ruko. "Kami akan periksa rekaman CCTV dan saksi-saksi di lokasi kejadian," tuturnya. 

Sementara itu, untuk kepentingan penyelidikan, korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi. 


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT