Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly saat acara konsolidasi pengurus Perindo, Minggu (4/12/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada)
Avirista Midaada

MALANG, iNews.id - DPD Partai Perindo Kota Malang melakukan sejumlah langkah agar target meraih lima kursi legislative di Pemilu 2024 dapat tercapai. Salah satu upayanya yakni, menggelar serangkaian konsolidasi di internal pengurus DPD hingga para kader partai.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengatakan, kesiapan DPD Partai Perindo dan jajarannya untuk mengawal pemenangan partai di ajang Pemilu 2024 dengan menyiapkan calon-calon legislatif yang kompeten serta berkualitas. Apalagi Partai Perindo dipastikan telah lolos verifikasi faktual dari KPU. 

"Mempersiapkan kemenangan Perindo, karena hitungannya sudah dekat setelah verifikasi kita mempersiapkan bagaimana mendapatkan caleg-caleg yang berkualitas, supaya nanti Dewan yang duduk dari Perindo adalah orang yang berkualitas," kata Nelly di sela-sela konsolidasi pengurus DPD dan DPC Perindo Kota Malang, Minggu (4/12/2022).

Dia menginstruksikan agar jajaran pengurus DPC mau bekerja keras dan turun ke masyarakat. Nelly juga menegaskan perlu adanya penyegaran pengurus DPC di lima kecamatan bilamana diperlukan, agar pengurus baru bisa bekerja keras menyukseskan suara.

"Pergantian itu untuk penyegaran tapi dengan syarat, mau bekerja untuk partai, mau berbuat untuk Partai Perindo dan lebih baik lagi. Jadi kalau lebih baik lagi kita nggak ada masalah mengganti pengurus. Mudah-mudahan per dapil (Dapil) dapat satu kursi, jadi 5 kursi seluruhnya," kata Nelly.

Dia menjelaskan, pengurus maupun kader-kader Partai Perindo, termasuk calon legislatif yang akan maju juga harus turun ke masyarakat agar target minimal lima kursi di Pemilu 2024 bisa tercapai.

"Harus turun memang, benar-benar tahu yang kita menangkan. Kita harus bisa meraih suara kepada masyarakat, Partai Perindo kita yakinkan untuk layak dipilih," kata Nelly.


Editor : Kastolani Marzuki

BERITA TERKAIT