Warga Malang Geger, Bayi Ditemukan Tergeletak di Lahan Kosong Berikut Ari-ari

Avirista Midaada · Kamis, 01 Desember 2022 - 16:17:00 WIB
Warga Malang Geger, Bayi Ditemukan Tergeletak di Lahan Kosong Berikut Ari-ari
Polisi melakukan olah TKP di lahan kosong Kabupaten Malang, lokasi penemuan bayi perempuan berikut ari-ari. (Foto: Avirista Midaada)

MALANG, iNews.id - Warga Desa Lumbungsari, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan penemuan bayi perempuan yang tergeletak di lahan kosong, Kamis (1/12/2022). Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Suheri, Ketua RT 12 RW 3 Dusun Krajan, Desa Lumbungsari, Bululawang, sepulang dari masjid.

Suheri mengaku tidak mendengar suara apa pun saat melewati lahan kosong tersebut menuju masjid. Namun sepulang dari masjid melewati jalur yang sama, Suheri mendengar suara tangisan bayi.

"Pulang dari masjid sekitar jam 04.10 WIB melewati pekarangan tanah di depan rumahnya mendengar ringikan suara seperti bayi, tapi suaranya sekali ringikan berhenti, agak lama terus ringik tangisan," kata Suheri kepada wartawan, Kamis (1/12/2022).

Dia semula mengira suara tersebut berasal dari hantu yang mendiami lahan kosong tersebut. Karena ketakutan, dia lantas bergegas masuk ke rumah.

"Saya kira hantu karena keadaan gelap tidak ada lampu, sehingga langsung masuk rumah," ucap Suheri.

Namun, dikatakan Suheri, suara bayi itu kembali terdengar sekitar pukul 05.10 WIB. Suara itu didengar Karita, warga sekitar, saat hendak berangkat ke sekolah.

Menurut Suheri, Karita langsung mengecek asal suara tersebut. Saat didekati, suara tersebut berasal dari bayi yang tergeletak tanpa pakaian.

"Warga melihat bayi tersebut di lahan kosong tanpa baju serta di samping bayi ditemukan ada plastik atau kresek warna putih yang berisi ari-ari bayi tersebut," tuturnya.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: