Viral Peserta Balap Liar Tawuran di Tuban, Polisi Tangkap 100 Remaja dan Motornya

Pipiet Wibowo · Selasa, 15 Juni 2021 - 13:26:00 WIB
Viral Peserta Balap Liar Tawuran di Tuban, Polisi Tangkap 100 Remaja dan Motornya
Peserta balap liar dipaksa melepas baju dan mendorong motonya ke kantor polisi, Senin (14/6/2021). (Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNews.id - Ratusan peserta dan penonton balap liar di Tuban diamankan polisi. Tindakan tegas ini diambil setelah ratusan remaja itu menggelar balap liar dan terlibat tawuran massal di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Kota Tuban, Senin (14/6/2021) malam.

Ratusan pemuda diringkus polisi saat akan kembali melakukan balap liar. Mereka pun tidak dapat melarikan diri dari kejaran petugas, lantaran seluruh jalan sudah ditutup. Selanjutnya ratusan remaja dan motor diamankan di Mapolres Tuban.

Detik-detik tawuran ratusan pemuda di Jalan Soekarno-Hatta sempat direkam warga dan viral di media sosial. Aksi balap liar berujung tawuran ini selain membahayakan pengguna jalan juga meresahkan warga sekitar. 
 
Karenanya, petugas Kepolisian Resor Tuban langsung menyisir dan melakukan penyergapan. Hasilnya, 100 pemuda beserta motor yang digunakan untuk balap liar diamankan petugas.
 
Satu per satu pemuda yang tertangkap diperiksa, lalu dimasukkan truk beserta motornya. Mereka dibawa ke Mapolres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2