Viral Pemuda di Malang Ngamuk Gebrak Mobil hingga Bikin 2 Bocah Menangis Ketakutan

Saif Hajarani ยท Kamis, 21 Juli 2022 - 16:06:00 WIB
Viral Pemuda di Malang Ngamuk Gebrak Mobil hingga Bikin 2 Bocah Menangis Ketakutan
Tangkapan layar saat pemuda di Malang ngamuk dan menggebrak mobil. (Foto: iNews.id/Saif Hajarani).

SURABAYA, iNews.id - Video seorang pemuda mengamuk dan menggebrak mobil pengguna jalan di Malang viral di media sosial. Pada video tersebut, dua orang anak di dalam mobil tampak ketakutan lalu menangis histeris gegara ulah pemuda tersebut. 

Pada video berdurasi 28 detik ini pengemudi mobil yang merupakan seorang perempuan sempat menakuti pemuda tersebut dengan menunjukkan topi polisi, namun dia tetap bergeming. Selanjutnya, aksi tersebut dilaporkan polisi dan dilakukan penangkapan. 

Tangkapan layar saat pemuda ngamuk dan ancam pengemudi mobil. (Saif Hajarani).
Tangkapan layar saat pemuda ngamuk dan ancam pengemudi mobil. (Saif Hajarani).

Hasil penyelidikan polisi, pelaku bernama Agus Hartoyo (33), warga Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Dia sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen dan kerja serabutan. 

Di hadapan polisi, terus tertunduk lesu. Dia berdalih nekat mengancam dan menggebrak mobil karena pengaruh miniman ketas. "Saya waktu itu mabuk, sehingga kesal dan mengancam," katanya. 

Kapolres Malang AKBP Firli Hidayat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/7/2022) lalu ketika korban bersama dua anaknya mengendarai mobil dan melintas di Jalan Raya Dusun Lemah Duwur, Kecamatan Wagir. Karena jalan sempit, korban yang mengemudikan mobil terpaksa berjalan pelan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: