Viral Aksi Pencuri Gondol Motor Invetarisasi Pemkab Sampang, Hanya Hitungan Detik

Diwan Mohammad Zahri · Kamis, 24 November 2022 - 16:45:00 WIB
Viral Aksi Pencuri Gondol Motor Invetarisasi Pemkab Sampang, Hanya Hitungan Detik
Viral aksi pencurian sepeda motor inventarisasi milik Pemkab Sampang hanya hitungan detik. (Foto: Istimewa)

SAMPANG, iNews.id - Rekaman CCTV yang menampilkan seorang terduga pelaku curanmor yang membawa kabur sepeda motor viral di media. Aksi curanmor itu dilakukan terduga pelaku hanya dalam hitungan detik.

Dalam video berdurasi satu menit itu, semula tampak sebuah sepeda motor merek Kawasaki KLX terparkir di depan rumah pemiliknya. Tak lama muncul seseorang bertopi putih memakai masker menghampiri dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi di Desa Tragih, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, pada Sabtu (19/11/2022) sekitar 22.35 WIB.

Ternyata, sepeda motor tersebut adalah inventaris milik Pemkab Sampang yang digunakan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Robatal Samsuri.

Samsuri menjelaskan, peristiwa itu diketahui saat dirinya hendak meninggalkan rumahnya. Saat tiba di teras, sepeda motor tersebut sudah tidak ada.

"Saya langsung mengecek CCTV ternyata sepeda motor itu sudah dibawa kabur oleh seseorang yang tidak dikenal," kata Samsuri, Kamis (24/11/2022).

Atas peristiwa itu, Samsuri melapor ke Polsek Robatal. Laporan telah diterima dan masih dalam penyelidikan.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: