Tragedi Kanjuruhan, Presiden Arema: Saya Turut Berduka dan Berbelasungkawa

Avirista Midaada ยท Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:30:00 WIB
Tragedi Kanjuruhan, Presiden Arema: Saya Turut Berduka dan Berbelasungkawa
Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022) malam. (Foto: Avirista Midaada/iNews)

MALANG, iNews.id - Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) malam, meninggalkan cerita yang mendalam bagi sepakbola Indonesia. Dalam tragedi itu, dilaporkan ratusan orang tewas.

Atas tragedi di Kanjuruhan, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menyampaikan dukacita dan berbelasungkawa. 

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Gilang, melalui keterangan tertulisnya, pada Minggu (2/10/2022) sore.

Secara terbuka, pria kelahiran Probolinggo ini pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Aremania, masyarakat Malang dan semua yang terdampak akibat insiden yang terjadi di pekan ke 11 BRI Liga 1 2022 tersebut. 

"Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf kepada seluruh warga Malang raya yang terdampak atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa," ungkapnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: