TGB Minta Caleg Partai Perindo Bekerja di Luar Rumah Serap Aspirasi Masyarakat

Rizky Agustian ยท Senin, 05 Desember 2022 - 14:54:00 WIB
TGB Minta Caleg Partai Perindo Bekerja di Luar Rumah Serap Aspirasi Masyarakat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi (berdiri) bersama Waketum Partai Perindo Boyke Novrizon, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur H Mirdasy memberikan arahan dalam Rakor Partai Perindo Jatim. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memberikan arahan dalam rapat koordinasi (rakor) DPP, DPW, DPD, dan anggota DPRD Tingkat II se-Jawa Timur (Jatim). Pada kesempatan tersebut, dia meminta para calon legislatif (caleg) Partai Perindo 80 persen harus bekerja di luar rumah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

TGB mengatakan, berpolitik harus memiliki cita-cita. Cita-cita itu lah yang memberikan suntikan semangat.

"Jalan politik Perindo adalah politik kesejahteraan," kata dia di Hotel Guna Wangsa, Surabaya, Senin (5/12/2022).

TGB meminta, para caleg 80 persen bekerja di luar rumah. Apa yang dilakukan caleg harus memberi kontribusi nyata dan berfokus pada kepentingan masyarakat.

"Bicara kontestasi 2024, harus segala sesuatu yang memberi dukungan dari pemilih," katanya. 

Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini meminta kader Partai Perindo tak terlibat dalam perdebatan yang tidak berujung. Partai Perindo harus berkomentar soal kepentingan masyarakat. 

"Kepada yang akan berjuang, di dapil banyak isu, ketika maju berjuang digagas langkah perjuangan yang nyata. Pastikan bapak dan ibu tak kehilangan fokus. Jangan menanggapi sesuatu, pilih lah hal-hal yang terkait kepentingan masyarakat, " kata dia.

TGB memberikan contoh di Jawa Timur yang memiliki pertumbuhan ekonomi tinggi. Pencapaian itu, kata dia, akan diiringi dengan masalah sosial dan ekonomi.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: