Kuatkan Dukungan, TGB Minta Caleg Partai Perindo Luangkan Waktu Bertemu Masyarakat

Lukman Hakim ยท Senin, 05 Desember 2022 - 13:03:00 WIB
Kuatkan Dukungan, TGB Minta Caleg Partai Perindo Luangkan Waktu Bertemu Masyarakat
TGB HM Zainul Majdi mengingatkan cita-cita besar Partai Perindo kepada para kader saat menghadiri rakor DPW dan DPD Se-Jatim. (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNews.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi meminta pada seluruh calon legislatif (caleg) Partai Perindo untuk banyak meluangkan waktu bertemu masyarakat di wilayah masing-masing. Hal ini penting untuk memperkuat dukungan dari pemilih

Hal itu disampaikan TGB saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) DPW, DPD, dan Anggota DPRD Tingkat II Kabupaten/Kota asal Partai Perindo se-Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Senin (5/12/2022). Menurutnya, Pemilu soal kepercayaan, sehingga, langkah pertama yakni mengetahui daerah pemilihan (dapil) dengan baik. 

"Instrumen untuk mengenali dan bisa bersama membangun kebersamaan adalah dengan silaturahmi. Misalnya, 80 persen di luar rumah dan 20 persen di rumah. Bukan sebaliknya," katanya.

TGB tidak memungkiri bahwa, politik saat ini yakni politik transaksional. Namun dia menegaskan bahwa, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, pengalaman dia ketika naik menjadi Gubernur NTB, TGB mengusung politik ide dan gagasan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: