Terungkap, Suami yang Bunuh Istri di Malang Ternyata juga Perkosa Anak hingga Hamil

Avirista Midaada · Selasa, 23 November 2021 - 00:02:00 WIB
Terungkap, Suami yang Bunuh Istri di Malang Ternyata juga Perkosa Anak hingga Hamil
Pelaku pembunuhan Miskari saat berada di Mapolres Malang, Senin (22/11/2021). (Foto: Okezone/Avirsta Midaada).

MALANG, iNews.id - Miskari (51) yang membunuh istrinya Tumirah dalam rumah di tengah hutan ternyata juga tersangkut kasus lain. Warga Dusun Karangsuko, Desa Rejoyoso, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini menjadi masuk daftar pencarian orang (DPO) atas kasus pencabulan.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi mengatakan sejak Juni 2021, Miskari telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak tiri berinisial AR (13) berdasarkan laporan dari kerabat korban.

"AR menceritakan kepada kerabatnya, Miskari mencabuli dia dengan ancaman kekerasan sejak tahun 2020 lalu," ujar Donny, Senin (22/11/2021).

Mantan Kasatreskrim Polres Blitar ini mengungkapkan, aksi pencabulan ini dilakukan Miskari di rumahnya. Akibat perbuatan bejat ayah tirinya, korban hamil empat bulan saat kasus dilaporkan pada Juni 2021.

"Hubungan Miskari dengan korban ini anak tiri dari istrinya yang sedang merantau ke luar negeri. Sementara Tumirah, istrinya yang lain. Jadi Miskari ini punya dua istri yang semuanya dinikahi secara siri," kata Dony.

Setelah mendapat laporan perbuatan asusila tersebut, polisi memproses kasus, namun Miskari tidak berhasil ditemukan.

"Baru berhasil kami tangkap ketika dia melakukan perbuatan kejahatan yang kedua kalinya, yakni pembunuhan ini," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: