Terungkap, Perempuan Penjual Jamu Tewas di Blitar karena Diduga Selingkuh

Solichan Arif · Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:12:00 WIB
Terungkap, Perempuan Penjual Jamu Tewas di Blitar karena Diduga Selingkuh
Ilustrasi-Kasus pembunuhan penjual jamu keliling di Blitar. (Foto: dok.sindonews)

BLITAR, iNews.id - Kasus pembunuhan terhadap Elvi Novianti (47), warga Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar mulai terungkap. Kematian penjual jamu keliling akibat penganiayaan berat itu diduga karena masalah perselingkuhan

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho Setyantono mengatakan, dari pemeriksaan handphone korban, ditemukan percakapan via WhatsApp (WA) antara korban dengan laki-laki lain yang diduga selingkuhannya. 

"Hasil pemeriksaan pada HP korban, petugas menemukan percakapan dengan pria yang diduga sebagai orang ketiga," ujar AKP Ardyan Yudho Setyantono, Selasa (12/10/2021). 

Pada 7 Oktober 2021, Elvi ditemukan tewas di kamarnya dengan kondisi bersimbah darah. Tulang kepala di atas telinga kirinya, retak. 

Elvi sehari -hari berjualan jamu keliling. Sebelum ditemukan tewas, hubungannya dengan Sukisno (57), suaminya sedang tidak baik. 

Pasangan suami istri tersebut dalam posisi pisah ranjang, namun masih satu rumah. Pertengkaran dipicu kebiasaan korban yang tidak bisa lepas dari ponselnya. 

Kematian korban diketahui pertama kali oleh putranya yang baru pulang kerja. Anak korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Sedangkan Sukisno, ayahnya justru menghilang. Sukisno ditemukan tergeletak di bawah jembatan kereta api setinggi 7 meter. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: