Tertunduk Malu, Suami yang Digerebek Istri dan 2 Anak di Jember Dijemput Polisi Bersama Selingkuhannya

Bambang Sugiarto · Kamis, 30 September 2021 - 14:07:00 WIB
Tertunduk Malu, Suami yang Digerebek Istri dan 2 Anak di Jember Dijemput Polisi Bersama Selingkuhannya
Warga Kecamatan Sumbersari, Jember mendatangi rumah kos setelah seorang istri memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan dalam kamar, Kamis (30/9/2021). (Foto: iNews/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.id - Suami yang digerebek istri dan dua anaknya saat berselingkuh dalam kamar kos pria di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, akhirnya dibawa ke kantor polisi, Kamis (30/9/2021). Pria berinisial MAR (27), itu dibawa bersama perempuan diduga selingkuhannya berinisial DP (21). 

Dengan tertunduk malu dan memakai masker, pasangan selingkuh itu dibawa ke mobil polisi. Mereka selanjutnya diamankan ke Mapolsek Sumbersari.

Pasangan selingkuh itu dibawa dari kamar oleh tiga anggota Mapolsek Sumbersari yang datang ke lokasi. Polisi datang setelah mendapat laporan dari warga terkait keributan di indekos pria Wisma Santika 2, Jalan Raung IV Mahameru A8 RT 05 RW 09 Lingkungan Krajan Timur, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari itu.

"Mereka kami bawa ke Polsek Sumbersari untuk diproses. Nanti lebih lanjut ke kapolsek saja," kata salah seorang anggota Polsek Sumbersari yang enggan disebutkan namanya.

Ketua RT 05 Bambang Hariyanto mengatakan, pihaknya memang melaporkan pasangan berselingkuh itu ke polisi karena dianggap meresahkan. Warga mengetahui indekos itu khusus untuk laki-laki.

"Kos-kosan ini padahal untuk laki-laki, tapi kok ada ceweknya di dalam. Apalagi ternyata yang laki-laki sudah punya istri dan dua anak. Tadi bersama warga kami amankan dulu. Agar urusan ini selesai, kami panggil polisi dari Mapolsek Sumbersari," katanya.

Sebelumnya seorang istri memergoki suaminya berselingkuh. Perempuan itu juga membawa dua anaknya saat memergoki sang suami bersama perempuan lain dalam kamar kos.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: