Terlilit Utang, Ibu 3 Anak di Mojokerto Terpaksa Curi Motor karena Suami Dibui

Sholahuddin ยท Rabu, 28 September 2022 - 17:34:00 WIB
Terlilit Utang, Ibu 3 Anak di Mojokerto Terpaksa Curi Motor karena Suami Dibui
Detik-detik Irawati (28), ibu tiga anak di Mojokerto membawa kabur sebuah sepeda motor yang terparkir di depan mini market. (Foto: Tangkapan Layar/Ist)

MOJOKERTO, iNews.id - Irawati (28), ibu tiga anak warga Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, nekat mencuri sepeda motor di sebuah mini market. Aksinya itu terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, Irawati yang dibonceng seseorang turun di depan mini market di Jalan Semeru, Kota Mojokerto. Selanjutnya, pelaku mengamati keadaan sekitar dan melihat sepeda motor yang kuncinya masih tertancap.

Tak butuh waktu lama, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor itu ke arah Kota Pasuruan. Dia pun akhirnya ditangkap di rumahnya selang sehari setelah kejadian usai korban melapor ke Polresta Mojokerto.

Kepada polisi, Irawati mengaku tak berniat mencuri sepeda motor. Namun, dirinya terlilit utang hingga Rp4 juta dan terus ditagih oleh tetangganya.

Sedangkan sang suami harus mendekam di Lapas Mojokerto karena kasus pencurian kain. Sehingga selama ini dia menjadi orang tua tunggal sekaligus kepala rumah tangga untuk ketiga anaknya.

Sepeda motor itu lantas dia jual kepada seseorang di Pasuruan seharga Rp5,5 juta.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: