Terekam CCTV Truk Tabrak Pemotor hingga Tewas di Blitar, Korban Terlempar 10 Meter

Robby Ridwan ยท Sabtu, 25 September 2021 - 15:35:00 WIB
Terekam CCTV Truk Tabrak Pemotor hingga Tewas di Blitar, Korban Terlempar 10 Meter
Detik-detik truk menyalip lalu menabrak motor dari arah berlawanan di Blitar yang membuat pengendara tewas di TKP. (foto: iNews/Robby Ridwan)

BLITAR, iNews.id - Kecelakaan maut di Jalan Raya Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur terekam CCTV. Korban seorang pemotor tewas mengenaskan di lokasi kejadian usai ditabrak truk dari arah depan.

Dalam rekaman CCTV, tampak truk tersebut dalam posisi menyalip truk lain di depannya. Namun saat bersamaan, korban yang mengendarai motor melintas dari arah berlawanan.

Posisi motor korban sudah berada di tepi jalan untuk menghindar namun tabrakan tak terelakkan. Tubuh korban terpental hingga 10 meter dan tewas di TKP. 

Sementara sopir truk tetap memacu kendaraan untuk melarikan diri. Satlantas Polres Blitar yang menyelidiki kasus menangkap sopir truk saat berada di Lereng Gunung Kelud.

"Kecelakaan ini terekam CCTV lalu kami selidiki dan cari informasi sopir yang kabur. Sopir truk akhirnya bisa kami amankan, sedangkan korban meninggal di lokasi kejadian," ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana, Sabtu (25/9/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: