Temukan Unsur Pidana, Polisi Naikkan Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel ke Penyidikan 

Mukhtar Bagus · Selasa, 09 November 2021 - 09:21:00 WIB
Temukan Unsur Pidana, Polisi Naikkan Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel ke Penyidikan 
Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudy Purwanto suesai gelar perkara kasus kecelakaan maut Vanessa Angel, Senin (8/11/2021). (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Penyidik Satlantas Polres Jombang menaikkan status kecelakaan maut Vanessa Angel dari penyelidikan ke penyidikan. Keputusan ini diambil polisi berdasarkan hasil gelar perkara di Polres Jombang, Senin (8/11/2021) petang. 

Gelar perkara dilaksanakan secara tertutup dengan dikuti oleh sejumlah kesatuan lain di Polres Jombang. Sayang, penyidik enggan membeberkan hasilnya, terutama siapa dalam kasus kecelakaan tersebut yang dianggap melanggar dan ditingkatkan kasusnya ke penyidikan.

"Mohon maaf untuk materinya tidak bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudy Purwanto. 

Rudi hanya menjelaskan, bahwa gelar perkara dilaksanakan untuk menaikkan status penanganan kasus kecelakaan yang menewaskan Vanesa Angel dan suaminya dari penyelidikan ke tahap penyidikan. Namun siapa yang dinaikkan status hukumnya tersebut, Rudi belum bersedia menjelaskannnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: