6 Tempat Hunting Foto di Gresik Jawa Timur Paling Hits, Nomor 4 Bekas Tempat Pembuangan Sampah

Rizka Tri Wahyuni ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:31:00 WIB
6 Tempat Hunting Foto di Gresik Jawa Timur Paling Hits, Nomor 4 Bekas Tempat Pembuangan Sampah
Wisata Alam Gosari menjadi salah satu tempat hunting foto di Gresik paling hits. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ada 6 tempat hunting foto di Gresik Jawa Timur paling hits dan Instagrammable yang patut masuk dalam list ketika berkunjung ke daerah ini. Kabupaten Gresik merupakan salah datu kabupaten di provinsi Jawa Timur yang kaya akan destinasi wisata alam maupun sejarah dan budayanya. Gresik juga menawarkan spot hunting foto menarik.

Khususnya bagi Anda pecinta dunia fotografi. Tak hanya dijadikan ajang swafoto atau selfie, beberapa spot foto juga sangat Instagrammable. 

Penasaran? Berikut referensi 6 tempat hunting foto di Gresik Jawa Timur Paling Hits dan Instagrammable:

1. Bukit Larangan

Bukit Larangan merupakan tempat hunting foto di Gresik Jawa Timur yang memiliki pemandangan indah jika Anda sampai ke puncak bukit. 

Bukit Larangan berlokasi di Prupuh, Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur terkenal dengan tempat yang cocok untuk kegiatan berkemah maupun camping santai. Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari puncak bukit dengan pemandangan yang masih hijau dan asri. 

Bukit Larangan di Gresik. (Foto: ist)
Bukit Larangan di Gresik. (Foto: ist)

Selain itu terdapat bermacam-macam tumbuhan dan tanaman hijau mengelilingi sekitar bukit tersebut. Cocok untuk Anda yang ingin camping dan mengabadikan momen bersama teman dan orang terdekat.

2. Wisata Alam Gosari Gresik

Di Wisata Alam Gosari Gresik atau biasa disebut dengan WAGOS Anda akan mendapatkan spot foto yang keren, dibangun dengan spot foto dari bahan kayu mulai dari rumah hobbit, kincir angin, rumah kerucut, dan masih banyak lagi. 

Di WAGOS juga mempunyai spot foto sarang burung raksasa, gardu pandang, sayap burung, dan masih banyak pilihan spot foto yang tidak kalah keren, terlebih lagi tempat ini memiliki tempat dengan kondisi yang cukup alami, masih banyak pepohonan hijau dan rindang, sehingga membuat tempat lebih sejuk. 

Kincir angin di wisata alam Gosari, Gresik. (Foto: Instagram)
Kincir angin di wisata alam Gosari, Gresik. (Foto: Instagram)

Untuk masuk ke WAGOS tidak dikenakan biaya, hanya dikenakan tarif parkir saja yaitu Rp.3000 untuk motor dan Rp5000 untuk mobil. Wisata Alam Gosari Gresik beralamat di di Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: