Tekan Covid-19 Akhir Tahun, Korlantas Polri Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Trans Jawa 

Pramono Putra · Selasa, 29 Desember 2020 - 18:39:00 WIB
Tekan Covid-19 Akhir Tahun, Korlantas Polri Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Trans Jawa 
Anggota Korlantas Mabes Polri membagikan masker kepada pengguna jalan di gerbang Tol Surabaya-Malang, Selasa (29/12/2020). (Foto: iNews.id/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id - Tim Korlantas Mabes Polri dan Ditlantas Polda Jatim Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer di Akses Tol Trans Jawa, Sidoarjo, Selasa (29/12/2020). Upaya ini untuk menekan penyebaran Covid-19 jelang pergantian tahun. 

Aksi bagi masker ini dilakukan mulai dari kawasan Tol Jakarta-Cikampek hingga menyisir ke Tol Surabaya-Mojokerto dan Tol Surabaya-Malang. Beberapa di antaranya di rest area Tol Surabaya-Gempol, Gerbang Tol Sidoarjo, Gerbang Tol Waru Gunung, dan Gerbang Tol Pandaan.

Tim khusus dari Perwira Pengamat Wilayah Korlantas Mabes Polri turun langsung membagikan ribuan masker jenis kain dan medis kepada pengguna jalan di sejumlah gerbang tol. 

Selain masker, Korlantas Maber Polri dan PJR Ditlantas Polda Jatim juga membagikan cairan hand sanitizer kepada pengemudi truk dan angkutan umum yang melintas di jalan tol. Mereka menjadi sasaran karena dinilai kurang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya terkait pemakaian masker.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2