Sering Digoda, Janda Blitar Jual Kafe dan Resto Rp2,9 Miliar Bonus Istri

Solichan Arif · Jumat, 19 Februari 2021 - 21:57:00 WIB
Sering Digoda, Janda Blitar Jual Kafe dan Resto Rp2,9 Miliar Bonus Istri
Susan (35) janda muda asal Blitar menjual aset kafe dan resto bonus istri. (Foto: MNC Portal/Solichan Arif)

BLITAR, iNews.id - Janda muda asal Blitar, Susan (35) membuat geger warga dengan penawarannya menjual aset kafe dan resto senilai Rp 2,9 miliar plus bonus diperistri.

Susan beralasan kesediaannya diperistri karena kerap mendapat godaan. 

Tidak sedikit mereka yang datang ke kafenya bukan sekadar untuk menikmati secangkir kopi sekaligus bersantai. Mungkin karena status Susan yang janda. Di depannya, kata dia, tidak sedikit laki laki bertingkah genit. Yakni diam diam melancarkan bujuk rayu. 

"Tapi saya sudah kebal dengan godaan semua itu. Mungkin karena sering tersakiti, jadinya ngapal," tutur Susan, Kamis (18/2/2021).

Maklum, Susan yang memiliki tinggi badan 162 cm dengan berat 52 kg cukup proporsional. Perawakannya pun langsing, tapi berisi. 

Penampilan Susan yang seksi ditunjang dengan gaya bicara ceplas ceplos, terbuka, sekaligus mudah akrab dengan siapapun. Sebagai owner yang mengurusi manajemen usaha seorang diri, janda satu anak ini terlihat sejajar dengan karyawannya. 

Tidak segan, Susan terlibat langsung mempersiapkan makanan dan minuman yang hendak disuguhkan. Sebelum ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, jumlah karyawannya ada 12 orang. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2