Sejoli di Surabaya Digerebek Polisi saat Konsumsi Sabu di Kamar Kos

Nursyafii ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 19:41 WIB
Sejoli di Surabaya Digerebek Polisi saat Konsumsi Sabu di Kamar Kos
Sejoli di Surabaya tertangkap basah saat nyabu di kamar kos, Kamis (10/10/2019). (Foto: Inews.id/Nursyafii)

SURABAYA, iNews.idSejoli diamankan anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur (Jatim) saat asyik menikmati sabu-sabu di kamar kos. Mereka mengaku sudah delapan kali mengkonsumsi sabu untuk senang-senang dan menambah stamina.

Randy Halim alias Liyang (29) dan Yusfiana Novita Isdianto (33) digerebek di rumah kos Jalan Bronggalan, Surabaya. Keduanya tak bisa berkutik karena polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

Karyawan bagian marketing tekstil sebuah perusahaan ini mengaku menggunakan sabu berdua dengan pacarnya. Usai tertangkap, dia mengaku menyesal dan ingin berhenti mengonsumsi sabu. “Saya menyesal, pasti,” katanya, di Kantor Polrestabes Surabaya, Kamis (10/10/2019).

Sementara Yusfiana mengaku hanya mengkonsumsi jenis sabu dan tidak pernah narkoba jenis lain. “Saya mengkonsumsi sabu bersama pacar, tidak pernah sendiri,” kata Yusfiana.

Kanit Idik III, Iptu Eko Julianto mengatakan keduanya ditangkap setelah mendapat informasi jika pelaku sering memesan sabu dari pengedar. Atas perbuatannya, pasangan ini harus mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya.


Editor : Umaya Khusniah