Ribuan Pelajar di Pasuruan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Ihya Ulumuddin ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:38:00 WIB
Ribuan Pelajar di Pasuruan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19
Petugas RSAL Surabaya menyuntik vaksin Covid-19 ke pelajar SMP di Kabupaten Pasuruan. (Foto: ist)

PASURUAN, iNews.idRibuan pelajar dan masyarakat di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis (14/10/2021). Vaksinasi massal itu hasil kerja sama Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan Surabaya, Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Perempuan Jenggala

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Ninuk Ida Suryani mengucapkan banyak terimakasih atas dilakukannya vaksinasi sebanyak 4.000 dosis vaksin bagi pelajar dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Pandaan. 

Pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1 dan SMPN 2 Pandaan adalah upaya menekan angka penularan Covid-19 dan dalam rangka membentuk herd immunity bagi para pelajar. "Sehingga merasa lebih aman dalam pembelajaran tatap muka secara terbatas," katanya. 

Dengan dilakukannya vaksinasi di sekolah siswa nantinya akan melakukan pembelajaran tatap muka. "Sehingga bisa menjalankan pembelajaran tatap muka secara terbuka dan kami juga mendukung. Semoga kita sehat semua," ucapnya.

Ribuan siswa pun menyambut senang dengan digelarnya vaksinasi karena dapat kembali melakukan belajar tatap muka bersama.

"Kami sangat senang sudah disuntik vaksin. Jadi bisa belajar bertemu teman-teman lagi," kata siswa kelas 1 SMPN 2 Pandaan, Zayed Syafiq Abdullah.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: