Pria di Blitar Tewas dengan Leher Tersayat, Dibunuh usai Pesta Miras  

Solichan Arif · Rabu, 22 September 2021 - 13:16:00 WIB
Pria di Blitar Tewas dengan Leher Tersayat, Dibunuh usai Pesta Miras  
Petugas bersama warga mengevakuasi korban pembunuhan, Rabu (22/9/2021). (istimewa)).

BLITAR, iNews.id - Seorang laki-laki di Bliar tewas bersimbag darah, Rabu (22/9/2021) dini hari. Korban bernama Arhab Muhlisin (31) warga Desa Soso Kecamatan Gandusari ini tewas mengenaskan dengan leher tersayat. 

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Polres Blitar, korban tewas akibat dibunuh. Pelakunya seorang pemuda MZA (22) warga Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. 

"Korban pertama kali ditemukan warga di pinggir jalan raya. Saat itu korban masih bernapas. Kami masih dilakukan penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho Setyantono, Rabu (22/9/2021).

Saat ditemukan tergeletak di pinggir jalan dinihari, Muhlisin masih bernapas. Darah yang bersimbah pada tubuhnya berasal dari luka di lehernya. Namun, saat dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, korban tewas. 

Dari hasil penyelidikan, luka sayat pada leher korban diduga akibat penganiayaan. Sebelum terluka dan tewas, korban dan pelaku MZA juga diketahui sempat berpesta minuman keras. Pesta yang berlangsung di Desa Soso, Kecamatan Gandusari itu, juga diikuti dua teman lainnya. 

Awalnya tidak ada gejala bakal terjadi cekcok. Saat miras tandas ditenggak, korban bersama saksi Ferry (25) pamit keluar  membeli rokok. Keduanya berboncengan motor. Menunggu keduanya tidak kunjung datang, MZA yang masih di lokasi pesta kemudian meminta tolong saksi Anja (21), mengantarnya pulang ke Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi. 

Sekitar pukul 23.00 Wib. Saat perjalanan menuju Babadan Wlingi, di pertigaan ringin Desa Soso, Kecamatan Gandusari, pelaku MZA dan saksi Anja bertemu korban dan saksi Ferry. Korban mengajak MZA untuk melanjutkan pesta miras. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: