Polisi Usut Pemasok Narkoba ke Sopir Truk Pengangkut BBM yang Terguling di Blitar

Antara ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 10:32:00 WIB
Polisi Usut Pemasok Narkoba ke Sopir Truk Pengangkut BBM yang Terguling di Blitar
Polisi mengamankan sopir truk tangki bahan bakar minyak (BBM) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. (Foto: Antara).

BLITAR, iNews.id - Hasil tes urine terhadap sopir truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Hasil tes urine diketahui setelah polisi mengamankan sopir truk yang mengalami kecelakaan.

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Blitar IPTU Udiyono mengatakan, saat ini polisi juga tengah mengusut pemasok narkoba kepada sopir tersebut.

"Kami sudah tes urine dan ternyata positif sabu-sabu. Saat ini sudah dilimpahkan ke bagian reskoba," ujar Udiyono di Blitar, Kamis (6/10/2022).

Sebelumnya, kendaraan dengan nomor polisi L-8851-UL tersebut mengalami selip dan terguling melintang di jalan. Kendaraan itu dikemudikan oleh MA (47), warga Kota Malang. 

Saat terguling, kendaraan itu masih penuh dengan muatan BBM yakni jenis Pertalite 8.000 liter dan Solar sebanyak 16.000 liter.

Kronologi kejadian, truk yang dikemudikan oleh MA melaju dari arah timur ke barat dan memasuki jalan umum Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar mengalami selip dan terguling.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: