Perempuan dalam Karung di Blitar Diduga Tewas Dibunuh, Pelakunya lalu Gantung Diri 

Solichan Arif · Rabu, 01 September 2021 - 19:00:00 WIB
Perempuan dalam Karung di Blitar Diduga Tewas Dibunuh, Pelakunya lalu Gantung Diri 
Penampakan mayat perempuan dalam karung di Blitar, Rabu (1/9/2021). (Foto: Istimewa).

BLITAR, iNews.id - Mayat perempuan dalam karung di pinggir sungai Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar diduga korban pembunuhan. Sebab, pada tubuh korban ditemukan luka lebam bekas pukulan benda tumpul. 

Polisi masih menyelidiki kasus ini, termasuk hubungan antara mayat tersebut dengan laki-laki yang tewas tergantung di atas pohon, tak jauh dari mayat perempuan ditemukan. Informasi yang berkembang, perempuan tersebut tewas dihabisi teman laki-lakinya sebelum akhirnya bunuh diri. 

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) karung yang dipakai untuk membungkus korban perempuan merupakan karung bekas pakan ternak. Sementara korban laki-laki yang tewas tergantung juga diketahui bekerja di peternakan. 

Korban perempuan diduga berstatus sebagai WIL (Wanita Idaman Lain). Terkait hal itu Kapolsek Ponggok AKP Soni Suhartanto belum berani memastikan. Saat ini pihaknya masih bekerja keras melakukan penyelidikan. Petugas juga masih meminta keterangan saksi-saksi. 

"Jenazah juga sudah dibawa ke RSUD Mardi Waluyu Kota Blitar untuk diautopsi," katanya. 

Soni juga belum memastikan identitas korban perempuan dalam karung tersebut. Sebab, wajah korban penuh luka dan susah dikenali. Hanya saja di dalam karung ditemukan kartu identitas berinisial ID (30) warga Darungan, Kecamatan Kademangan. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: