Pengusaha Jember Dirampok Komplotan Bersenjata, Uang Rp500 Juta Raib

Bambang Sugiarto ยท Jumat, 30 September 2022 - 18:28:00 WIB
Tim Inafis Polres Jember melakukan olah TKP perampokan pengusaha di Jember, Jumat (30/9/2022). (Foto: iNews.id/Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNews.id - Seorang pengusaha di Jember manjadi korban perampokan kelopok bersenjata tajam. Uang tunai Rp500 juta lenyap digasak para pelaku. 

Insiden ini terjadi saat korban Bustan, warga Perumahan Permata Indah, Jember, beru saja mengambil uang Rp500 juta di tempat kliennya di perbatasan Jember-Bondowoso. Korban mengendarai minibus sendirian dan meletakkan uang di dalam jok mobil. 

Saat di perjalanan, korban tiba-tiba dibuntuti empat mobil kawanan perampok. Begitu sampai di kawasan Kecamatan Jebluk, korban dipepet dan diberhentikan para pelaku sembari mengancam dengan senjata tajam

Korban yang takut kemudian keluar dari mobilnya. Sementara salah satu pelaku mengambil mobil korban kemudian tancap gas menuju jantung Kota Jember. 

Meski ketakutan korban sempat mengejar gerombolan perampok itu dengan berlari mengikuti arah jalan raya. Saat di kawasan Jalan PB Sudirman Jember, mobil korban ditemukan di pinggir jalan. Namun, uang Rp500 juta sudah amblas di bawa pelaku.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: