Pemotor Boncengan di Mojokerto Tabrak Truk Sepulang dari Tempat Hiburan Malam, 1 Tewas

Sholahudin · Selasa, 06 Desember 2022 - 17:15:00 WIB
Pemotor Boncengan di Mojokerto Tabrak Truk Sepulang dari Tempat Hiburan Malam, 1 Tewas
Pengemudi sepeda motor tewas usai menabrak truk sepulang dari tempat hiburan malam di Kota Mojokerto, Selasa (6/12/2022). (Foto: Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Sepeda motor yang dikendarai pria dan perempuan menabrak truk di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Akibat peritiwa itu, pria pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Sementara perempuan yang dibonceng mengalami luka parah. Kecelakaan diduga terjadi akibat keduanya berkendara dalam kondisi mabuk sepulang dari tempat hiburan malam.

"Dari hasil olah TKP dan identifikasi, diduga kedua korban kurang berhati-hati dan diduga dalam kondisi mabuk," kata Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Muhammad Bayu Agustian, Selasa (6/12/2022).

Adapun korban tewas bernama Doddy Wijaya Pratama (20), warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan korban luka belum diketahui identitasnya dan dirawat di RS dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

Bayu menjelaskan, kecelakaan berawal saat dua pengendara sepeda motor berjalan dari arah Kota Mojokerto menuju Kecamatan Mojosari. Nahas, kendaraan yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak truk nopol L 8718 AL yang dikemudikan Muhammad Imron Effendi (34) yang melaju dari arah berlawanan.

"Pengendara motor laki-laki dan perempuan, laki-laki meninggal dan perempuan luka," kata Bayu.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: