Ini Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan Mobil Panther Tertabrak KA di Malang

Avirista Midaada ยท Senin, 05 Desember 2022 - 21:08:00 WIB
Ini Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan Mobil Panther Tertabrak KA di Malang
Mobil Panther terbalik setelah ditabrak KA barang di Kabupaten Malang, Senin (5/12/2022) sore. Tiga orang sekeluarga tewas dalam kecelakaan tersebut. (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG, iNews.idTiga orang sekeluarga tewas setelah mobil Isuzu Panther yang ditumpanginya tertabrak kereta api (KA) barang di pelintasan tanpa palang pintu Kabupaten Malang, Senin (5/12/2022). 

Identitas ketiga korban yakni seorang ibu berinisial SAP (30), anaknya RAD (3), dan ATP (34). Ketiganya warga Dusun Kalimeri RT 2 RW 3, Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan. Ketiga korban tewas dalam perawatan di rumah sakit akibat luka parah yang dideritanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan, tiga korban tewas merupakan satu keluarga asal Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. 

"Pengemudi mobil meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Kepanjen, sedang dua orang penumpangnya meninggal dunia di tempat kejadian serta kerusakan pada kendaraannya," kata Sunarko.

Diperoleh infromasi, kecelakaan maut itu terjadi tepatnya di Dusun Kebonsari, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. 

Kronologi kecelakaan berawal ketika KA relasi Malang-Jakarta melaju dari timur atau arah Malang ke barat menuju Jakarta. Tiba di lokasi kejadian, mobil Isuzu Panther nopol L 8535 BJ yang dikemudikan Adi Tri Prasetyono, melaju dari utara ke selatan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: