Perawat Cantik Disiram Bensin dari Botol Minuman Sebelum Dibakar, Ini Pengakuan Saksi 

Avirista Midaada · Rabu, 05 Mei 2021 - 11:55:00 WIB
Perawat Cantik Disiram Bensin dari Botol Minuman Sebelum Dibakar, Ini Pengakuan Saksi 
Korban Eva Sofiana Wijaya kini menjalani perawatan intensif karena luka bakar cukup serius di wajah dan sekujur tubuh. (istimewa).

MALANG, iNews.id - Perawat cantik Eva Sofiana Wijayanti disiram bensin sebelum dibakar laki-laki tak dikenal. Bahan bakar itu dimasukkan pelaku dalam botol bekas minuman suplemen. 

Pengakuan ini disampaikan saksi sekaligus orang yang pertama kali menolong korban, Paulus Dudik (50). Anak pemilik klinik kecantikan, tempat korban bekerja itu menemukan botol bekas minuman suplemen di atas meja klinik. 

"Ada botol bekas You C1000 ditinggalkan di atas. Masih ada cairan sisa BBM di dalamnya," katanya, Rabu (5/5/2021). 

Dirinya tak mengira Eva menjadi korban kekerasan, apalagi dengan cara dibakar menggunakan BBM. Menurutnya, perbuatan keji seperti itu, harus dibalas dengan hukuman setimpal.

"Sungguh keji pelakunya. Semoga segera tertangkap dan dihukum berat. Eva juga bisa segera sembuh dari lukanya," katanya. 

Paulus mengaku tidak tahu pelaku pembakaran tersebut. Sebab, saat kejadian, dia fokus memadamkan api di tubuh korban. Sedangkan pelaku langsung kabur. 

Paulus mengatakan, insiden pembakaran terjadi saat dia berada di dalam rumahnya. Tiba-tiba dia mendengar suara teriakan minta tolong dari arah klinik kecantikan, yang berjarak beberapa meter dari rumahnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2