Ditinggal Antre Makan Sahur, 3 Motor di Tuban Hancur Ditabrak Truk Tronton

Pipiet Wibawanto · Rabu, 05 Mei 2021 - 09:49:00 WIB
Ditinggal Antre Makan Sahur, 3 Motor di Tuban Hancur Ditabrak Truk Tronton
Kondisi motor hancur setelah terlindas roda truk dalam insiden kecelakaan di Tuban, Rabu (5/5/2021). (Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNews.id - Tiga sepeda motor milik warga rusak parah ditabrak truk tronton di jalur pantura Surabaya-Tuban, Rabu (5/5/2021). Nahas ini terjadi saat ketiga motor ditinggal antre makan sahur pemiliknta di sebuah warung makan. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, arus lalu lintas Surabaya-Tuban macet parah karena truk tronton mengalami patah as di tengah jalan. Kemacetan baru terurai setelah bangkai truk tronton dievakuasi dua jam kemudian. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat truk tronton B 9277 BEU yang disopiri Supriyono melaju dari arah Surabaya menuju Tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bermuatan kabel ini oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk tangki yang sedang parkir. 

Kerasnya benturan menyebabkan truk tangki W 9798 UP terdorong dan menabrak tiga motor di depannya yang terparkir. 

Akibat peristiwa ini dua truk dan tiga motor warga rusak parah dan ringsek. Bahkan, truk tronton tidak bisa bergerak karena as roda depan sebelah kiri hancur. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2