Panaskan Mesin Partai Songsong Pemilu 2024, Perindo Jawa Timur Gelar Rakerwil

Lukman Hakim ยท Sabtu, 04 Desember 2021 - 20:14:00 WIB
Panaskan Mesin Partai Songsong Pemilu 2024, Perindo Jawa Timur Gelar Rakerwil
Ketua DPW Perindo Jatim Muhammad Mirdasy saat Rakerwil DPW-DPD dan anggota DPRD Partai Perindo se-Jatim, Sabtu (4/12/2021). (Foto: MPI/Lukman Hakim)

SURABAYA, iNews.id – DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) memanaskan mesin partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Setelah Pemilu 2019, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu setidaknya telah menggelar 13 kali agenda konsolidasi dan koordinasi.

“Kami terus melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Sesungguhnya (Perindo) Jatim sejak selesai Pemilu 2019 sampai Juni 202, telah menyelenggarakan 13 kali kegiatan. Ini dilakukan agar seluruh komponen partai siap dalam keadaan apa pun menghadapi perubahan, khususnya kesiapan Pemilu 2024,” ujar Ketua DPW Perindo Jatim Muhammad Mirdasy saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW-DPD dan anggota DPRD Partai Perindo se-Jawa Timur (Jatim), Sabtu (4/12/2021).

Dalam rakerwil tahun ini,  terdapat sejumlah agenda penting yang menjadi pembahasan, di antaranya terkait perubahan logo partai.

Menurutnya, perubahan logo ini harus terus disosialisasikan ke masyarakat. Selain itu, perubahan logo ini juga berpengaruh pada banyak hal.

“Seperti perubahan administrasi, KTA (kartu tanda anggota) hingga terkait masalah kesiapan menghadapi pemilu,” katanya.

Dia menambahkan, hal lain yang juga menjadi pembahasan yakni terkait konvensi rakyat dan e-voting. Melalui konvensi rakyat dan e-voting, setiap orang dengan berbagai macam profesi berpeluang untuk maju menjadi caleg Partai Perindo. Sehingga setiap orang memiliki akses luas.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: