Pacar Mahasiswi Cantik Bripda Randy Ditahan di Polda Jatim hingga 20 Hari ke Depan

Lukman Hakim ยท Senin, 06 Desember 2021 - 09:30:00 WIB
Pacar Mahasiswi Cantik Bripda Randy Ditahan di Polda Jatim hingga 20 Hari ke Depan
Bripda Randy ditahan di Mapolda Jatim atas tuduhan pemerkosaan dan aborsi hingga mengakibatkan korban bunuh diri. (Foto: iNews TV/Jaka Samudra)

SURABAYA, iNews.id - Pacar mahasiswi cantik yang tewas di makam ayahnya, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, ditahan di Polda Jawa Timur (Jatim). Anggota Polres Pasuruan itu dijebloskan ke tahanan Polda Jawa Timur (Jatim) hingga 20 hari ke depan untuk mempercepat proses penyidikan. 

Alasan penahanan ini juga dilakukan agar tersangka tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Seperti tahanan lainnya, Bripda Randy juga menenakan seragam tahanan dengan tangan diborgol.  

Penahana terhadap Randy dilakukan lantaran dia diduga melanggar sanksi hukuman etik dan pidana. Ia juga terancam dipecat atau pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari Polri. "Kami lakukan penahanan untuk 20 hari ke depan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (6/12/2021). 

Sebelumnya Wakapolda Jatim, Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo juga menyampaikan pihaknya telah membentuk tim gabungan untuk mengusut kasus yang menyebabkan mahasiswi tersebut bunuh diri. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: