Ngeri, Ada Pria Bagi-Bagi Snack Bercampur Potongan Silet dan Staples ke Anak-Anak

Antara · Senin, 02 Agustus 2021 - 20:22:00 WIB
Ngeri, Ada Pria Bagi-Bagi Snack Bercampur Potongan Silet dan Staples ke Anak-Anak
Serpihan benda tajam berada di dalam makanan ringan wafer yang dibagikan orang tak dikenal di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. (Foto: Polsek Patrang)

JEMBER, iNews.id - Warga Jember digegerkan dengan aksi orang yang tidak dikenal memberikan snack atau makanan ringan berisi benda tajam kepada anak-anak di Kelurahan Jember Lor. Benda tajam itu di antaranya potongan silet dan isi staples.

Saat ini, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Patrang menyelidiki pelaku yang membagi-bagikan makanan ringan tersebut. Informasi dari warga di Jalan Cumpedak, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, yang membagikan seorang pria.

"Laporan dari masyarakat, ada pria tidak dikenal membagikan wafer kepada anak-anak dan setelah dibuka isinya ada benda-benda berbahaya yang tajam," kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, Senin (2/8/2021).

Kapolsek Patrang mengatakan, wafer itu dibungkus dalam kemasan makanan ringan seperti pada umumnya dan rapi. Serpihan isi staples, silet, potongan pisau cutter dan benda berbahaya lainnya di dalam makanan ringan tersebut tentunya membahayakan anak-anak saat dikonsumsi.

"Wafer berisi potongan benda tajam itu dibungkus dalam kemasan makanan ringan seperti pada umumnya dan rapi, sehingga terkesan belum dibuka dan masih baru," tuturnya.

Saat ini, lanjut dia, ada dua anak yang berusia 3 tahun dan 9 tahun yang kedapatan menerima makanan ringan oleh orang tidak dikenal,  berisi serpihan benda tajam.

"Untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Patrang. Namun, kami sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku yang membagikan makanan ringan itu kepada anak-anak di Jalan Cumpedak," katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: