Merinding, Mobil Tersesat di Hutan Berawal dari Munculnya Sosok Perempuan Rambut Panjang

Tritus Julan · Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:39:00 WIB
Merinding, Mobil Tersesat di Hutan Berawal dari Munculnya Sosok Perempuan Rambut Panjang
Mobil yang tiba-tiba nyasar dan tersesat ke dalam hutan angker di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur beberapa waktu lalu. (Foto: ist)

MOJOKERTO, iNews.id - Sebuah mobil tersesat masuk ke tengah hutan angker di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Pengakuan pengemudi dia awalnya sempat bertemu dengan sosok perempuan rambut panjang ketika jalanan berkabut.

Pengemudi ini diketahui bernama Suryadi (31). Pengalaman ini terjadi saat dia menempuh perjalanan dari Malang menuju Surabaya. Dia ketika itu sedang melintasi ruas Tol Malang-Surabaya dengan bantuan petunjuk arah dari google maps.

Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba maps menunjuk ke arah keluar dari exit Tol Pandaan. Dia pun mengikutinya dan semua terasa normal.

"Beberapa menit dari exit Tol Pandaan, pintu mobil saya diketuk sesosok perempuan. Wajahnya tidak jelas, rambutnya panjang menutupi wajah," ujarnya.

Suryadi mengaku sempat merinding ketika sosok tersebut mengetuk pintu mobil Xenia warna putih namun terus melaju.

"Saya takut dan tidak melihat jalan. Saya ikuti saja petunjuk google maps melalui suara. Di sepanjang jalan, saya merasa jalanan sepi, tidak ada orang melintas," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: