Mengenaskan, ODGJ di Malang Tewas Terbakar bersama Rumah yang Ditempati 

Avirista Midaada · Selasa, 27 September 2022 - 12:41:00 WIB
Mengenaskan, ODGJ di Malang Tewas Terbakar bersama Rumah yang Ditempati 
Kondisi rumah yang ditempati ODGJ yang terbakar, Selasa (27/9/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNews.id - Sebuah Rumah di Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, Malang ludes terbakar. Akibatnya, seorang penderita gangguan jiwa (ODGJ) yang menghuni rumah tersebut tewas terpanggang. 

Korban bernama Nukiyan (65) ditemukan tewas terpanggang, setelah terjebak di dalam rumah. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran ini.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sejak pukul 08.30 WIB di rumah Suwoto warga RT 18 RW 3 Dusun Krajan, Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, pada Selasa pagi (27/9/2022). Kebetulan saat kejadian rumah milik Suwoto hanya ditinggali oleh Nukiyan (65) 

Sekretaris Desa Ngabab Raga Canigia Renaldi membenarkan adanya kebakaran yang membuat satu warganya meninggal dunia. Korban bernama Nukiyan (65) yang merupakan keluarga dari Suwoto. Saat itu Nukiyan tengah ditinggal di dalam rumah sendiri, karena sang pemilik rumah bersama penghuni lainnya tengah beraktivitas di ladang.

"Korban lalu menyalakan tungku kompor dan ditinggal tidur, karena api tak terkontrol akhirnya membesar dan menyambar tumpukan kayu bakar dan merambat ke bagian rumah," ucap Raga Canigia, Selasa (27/9/2022).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: