Mengaku Dicabuli, Perempuan Cantik Ini Laporkan Perawat RS Haji ke Polisi 

Lukman Hakim · Selasa, 23 Februari 2021 - 18:45:00 WIB
Mengaku Dicabuli, Perempuan Cantik Ini Laporkan Perawat RS Haji ke Polisi 
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id – Perempuan cabtik berinisial DI (19) melaporkan oknum perawat Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Surabaya atas dugaan pencabulan. Laporan itu tertuang dengan nomor polisi: LP-BI172/RES.1.24./2021/RESKRIM/SPKT Polrestabes, Selasa (23/2/2021).

Berdasarkan laporan, DI mengaku mendapat pelecehan seksual saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat asam lambung pada Minggu (21/2/2021) dini hari. 

Saat itu DI masuk ke rumah sakit dalam kondisi lemas dan sempat tak sadarkan diri akibat asam lambung. Begitu tiba di Unit Gawat Darurat (UGD), pendekar dari Perguruan Silat Pagar Nusa itu mengaku dirawat oleh salah satu perawat lelaki.

“Setengah sadar saya dibawa oleh perawat ke ruang pemeriksaan IGD. Setelah itu dilakukan tensi. Kemudian saya merasa payudara disenggol dan diremas," ujar DIS usai melaporkan kejadian tersebut di Polrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

DI mengaku sempat sadar saat tiba di UGD. Pada saat dugaan pelecehan seksual itu terjadi, korban tidak bisa apa-apa karena tubuhnya masih lemas. Bahkan, berteriak pun dia masih belum mampu. "Waktu itu diperiksa detak nadi dan tensi. Memasang tensi dan melepas tensi perawat memeras payudara saya," ujarnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2