Mayat Pria Bertato Ditemukan Tergeletak Tanpa Busana di Dekat Sungai Niyama Tulungagung

Anang Agus Faisal ยท Senin, 07 November 2022 - 10:40:00 WIB
Mayat Pria Bertato Ditemukan Tergeletak Tanpa Busana di Dekat Sungai Niyama Tulungagung
Tim gabungan mengevakuasi mayat pria bertato yang ditemukan tergeletak tanpa busana di dekat Sungai Niyama, Kabupaten Tulungagung. Korban diduga telah meninggal selama dua hari. (Foto: Anang Agus Faisal)

TULUNGAGUNG, iNews.id - Sesosok mayat pria bertato ditemukan tergeletak di muara Sungai Niyama, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Minggu (6/11/2022). Korban memiliki ciri-ciri tato di lengan kiri.

Jenazah diperkirakan telah meninggal dunia selama dua hari. Korban ditemukan tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam.

Perangkat Desa Besole, Sumaryanto, mengatakan jenazah tersebut pertama kali ditemukan warga yang mencari barang bekas di sekitar Sungai Niyama. Jasad itu ditemukan di tepian sungai dalam kondisi mulai rusak.

"Pertama kali ditemukan warga mau cari barang bekas, tapi jenazah bukan orang sini," kata Sumaryanto.

Sementara itu, Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja menyebut tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada jenazah berdasarkan hasil pemeriksaan sementara.

"Korban diperkirakan berusia 28 tahun dan memiliki ciri-ciri khusus berupa tato tulisan aksara Jawa di lengan kiri," ucap Suteja.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: