Mayat Perempuan Membusuk di Bondowoso, Petugas Kesulitan Ungkap Identitas Korban

Riski Amirul Ahmad ยท Rabu, 05 Februari 2020 - 07:41:00 WIB
Mayat Perempuan Membusuk di Bondowoso, Petugas Kesulitan Ungkap Identitas Korban
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan sudah membusuk di Bondowoso, Jatim. (Foto: iNews/Riski Amirul Ahmad)

BONDOWOSO, iNews.id – Sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk ditemukan di Hutan Pinus, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim). Saat ditemukan, mayat tertutup rumput kering.

Mayat ini ditemukan 20 meter dari Jalan Raya Jember-Bondowoso, tepatnya di Desa Taman, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.

Polisi yang menerima laporan adanya mayat langsung meluncur ke lokasi dan olah TKP. Di sekitar korban, petugas tidak menemukan identitas apapun.

Kondisi jasad yang membusuk, membuat sidik jarinya tidak dapat diidentifikasi. Bahkan saat akan dievakuasi, kepala korban sempat terlepas dari badan.

Saat ditemukan, korban memakai baju batik warna hijau. Selain itu hanya ditemukan sandal warna coklat muda, botol air mineral

Usai dievakuasi, mayat dibawa ke Kamar Jenazah RSD Koesnadi Bondowoso untuk proses penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal mengatakan Tim Forensik Bidokkes Polda Jatim akan melakukan autopsi secara menyeluruh karena diduga kematian korban tidak wajar.

“Sampai saat ini petugas belum mengantongi identitas korban. Saat ditemukan sudah busuk, diperkirakan sudah tewas beberapa minggu yang lalu,” katanya, Senin (3/1/2020).

Polisi juga telah menyebarkan informasi tersebut ke polsek jajaran di Bondowoso serta beberapa kabupaten tetangga. Petugas mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor polisi.


Editor : Umaya Khusniah