Korban Tewas akibat Ledakan Tabung Gas LPG Depot Mi di Surabaya Bertambah Jadi 4 Orang

Yudha Prawira ยท Minggu, 05 Januari 2020 - 20:40 WIB
Korban Tewas akibat Ledakan Tabung Gas LPG Depot Mi di Surabaya Bertambah Jadi 4 Orang
Suasana ruang jenazah RS Unair Surabaya, Jatim. (Foto: iNews/Yudha Prawira)

SURABAYA, iNews.id – Dua dari tiga karyawan depot mi di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), yang masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Universitas Airlangga (Unair) meninggal dunia. Dengan meninggalnya dua karyawan ini, maka korban tewas akibat ledakan tabung gas LPG 12 kilogram sebuah depot mi di Surabaya menjadi empat dari total korban lima orang.

Dwi Putra Dharma (25) meninggal Jumat (3/1/2020) usai menjalani perawatan akibat luka bakar yang dialami. Sehari sebelumnya, Putra Amirul (23) telah lebih dulu meninggal dunia juga akibat luka bakar.

Jenazah Dwi Putra Dharma disucikan di ruang jenazah RS Unair. Sejumlah keluarga korban juga tampak mendatangi rumah sakit untuk melihat korban yang tinggal di warga Jalan Gubeng Kertajaya, Surabaya. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Dwi Putra Dharma, Putra Amirul, Dimas Nur Sarifudin (20) dan Alamsyah Aji Wardana (31) meninggal akibat luka bakar yang mereka derita. Mereka merupakan karyawan depot mi yang berada di Jalan Raya Mulyorejo, Surabaya.

BACA JUGA: Tabung Gas LPG Depot Mi di Surabaya Meledak, 2 Karyawan Tewas dan 3 Luka Bakar

Satu korban lagi bernama Mustofa Indriansyah (20) sudah dibolehkan pulang. Dia menderita luka bakar ringan di tangan dan badan.

Menurut Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny Prihatin, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi. Mereka yakni dua karyawan dan seorang supervisor depot mie.


Editor : Umaya Khusniah