Korban Kecelakaan Maut di Jember Dievakuasi ke RSUD dr Soebandi

Bambang Sugiarto, Antara ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 02:45 WIB
Korban Kecelakaan Maut di Jember Dievakuasi ke RSUD dr Soebandi
Polisi olah TKP lokasi kecelakaan di Jember. (Foto: iNews/Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNews.id - Seluruh korban tabrakan maut di Jalan Raya Desa Sempolan, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), dievakuasi ke RSUD dr Soebandi. Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Jimmy Manurung mengatakan, sementara ini belum mengidentifikasi jumlah korban meninggal dan luka-luka akibat kecelakaan beruntun ini.

"Semua sudah dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember, baik yang luka-luka dan meninggal dunia," kata Jimmy di Kabupaten Jember, Jatim, Jumat (14/8/2020).

Sementara Humas RSUD dr Soebandi Jember, Septyono Haryawan mengatakan, ada lima korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Sempolan yang sudah diterima oleh petugas medis rumah sakit.

"Rinciannya dua korban meninggal berada di kamar jenazah dan tiga dirawat di IGD," ujar dia.

Sebelumnya kecelakaan terjadi Jalan Raya Desa Sempolan, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim) menewaskan delapan orang. Penyebab tabrakan maut ini diduga karena rem truk fuso yang blong.

Ada tiga truk dan enam motor yang terlibat kecelakaan. Delapan orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut dan sejumlah pengendara lainnya mengalami luka-luka.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal