Ketua DPR Puan Maharani Usulkan Kapal Pelni Jadi RS Darurat Covid-19 

Aan Haryono · Kamis, 08 Juli 2021 - 16:58:00 WIB
Ketua DPR Puan Maharani Usulkan Kapal Pelni Jadi RS Darurat Covid-19 
Ketua DPR RI Puan Maharani saat meninjau rumah sakit darurat Covid-19 di lapangan tembak Kedung Cowek Surabaya, Kamis (8/7/2021). (istimewa).

Sebab, dia tidak ingin ketika sirkulasi udaranya tidak diantisipasi, penanganannya akan dipingpong, yang satu sembuh yang satu lagi tertular. 
 
Meskipun tidak terlalu maksimal, tapi paling tidak sebagai pemerintah yang ada di daerah masing-masing, sudah bisa memberikan terobosan-terobosan yang bisa membuat masyarakat merasa nyaman untuk berkoordinasi dengan pemerintahannya. "Ayo kita terus bergotong-royong dalam mengatasi pandemi ini," katanya. 
 
Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi juga mengajak rombongan dari DPR RI ini untuk meninjau salah satu ruangan yang sangat luas dan sudah dilengkap fasilitas medisnya, mulai dari bed dan peralatan lainnya. "Ini persiapan menyiapkan semua ini hanya beberapa hari saja Bu, kami kebut," kata Eri. 
 
Dia mengatakan berbagai fasilitas yang telah disiapkan di rumah sakit tersebut, supaya para pasien atau warga yang menjalani isolasi di tempat tersebut tetap aman dan nyaman. Dia juga mengaku, rencananya Rumah Sakit Lapangan Tembak itu akan dioperasikan mulai hari ini. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: