Ketua dan 10 Anggota DPRD Surabaya Positif Covid-19 usai Pulang dari Makam Bung Karno 

Antara, Hari Tambayong · Jumat, 11 Juni 2021 - 09:28:00 WIB
Ketua dan 10 Anggota DPRD Surabaya Positif Covid-19 usai Pulang dari Makam Bung Karno 
Gedung DPRD Kota Surabaya terlihat sepi pascabelasan anggota dewan positif Covid-19. (Foto: iNews.id/Hari Tambayong).

SURABAYA, iNews.id - Kabar belasan anggota DPRD Kota Surabaya positif Covid-19 ternyata benar adanya. Selain unsur anggota, Ketua DPRD Adi Sutarwijono juga positif. Kepastian itu diakui sendiri oleh Adi melalui siaran persnya. "Saya positif Covid-19," katanya. 

Sementara itu, anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni menyebut sedikitnya 10 anggota DPRD Surabaya yang terpapar virus mematikan itu. Hanya saja, dia masih menunggu hasil resmi terkait hal itu.

Meski demikian, dia menjelaskan bahwa aktiviats anggota DPRD Surabaya tidak hanya di kantor saja, melainkan bisa dimana saja, termasuk di rumah. "Sehingga, bisa saja sewaktu-waktu bisa terpapar kalau imunnya menurun," katanya.

Ketua Golkar Surabaya ini menambahkan bahwa hal ini tidak ada kaitannya dengan klaster partai politik. Untuk itu, dia mengajak kepada masyarakat agar tidak lelah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Semoga kolega kami di DPRD diberikan kesembuhan. Untuk aktivitas di DPRD belum ada pembahasan, apakah rapat-rapat menggunakan luring atau daring," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2