Kepergok Rekam Tetangga Mandi, Laki-Laki Bertato di Situbondo Nyaris Dihajar Warga

Riski Amirul Ahmad ยท Jumat, 20 November 2020 - 15:54:00 WIB
Kepergok Rekam Tetangga Mandi, Laki-Laki Bertato di Situbondo Nyaris Dihajar Warga
Pelaku perekam tetangga yang tengah mandi di Situbondo diamankan polisi. (Foto: iNews/Riski Amirul Ahmad)

SITUBONDO, iNews.id – Seorang laki-laki penuh tato di Situbondo, Jawa Timur (Jatim) nyaris dihakimi warga lantaran bertamu ke tetangga dan merekam penghuni rumah yang tengah mandi. Beruntung, polisi tiba dan mengamankan pelaku dari luapan emosi massa.

Zakaria warga asal Surabaya ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga Sumberwaru, Banyuputih, Situbondo. Dari tangan pelaku, polisi menyita satu buah handphone dan video berdurasi 18 detik berisikan korban tengah telanjang mandi.

Kejadian ini bermula saat pelaku bertamu ke rumah Saiful, warga Sumberwaru. Dia merupakan teman dari anak Saiful dan sudah kerap kali bertamu.

Saat kondisi rumah sepi, pelaku tiba-tiba mendatangi kamar mandi saat istri Saiful, SA sedang mandi. Pelaku pun mengintip dan merekam ibu temannya ini dengan handphone melalui ventilasi pintu kamar mandi.

Aksinya pun dipergoki Saiful yang juga suami korban hingga nyaris terlibat perkelahian karena pelaku tidak mau mengakui perbuatannya. Keributan ini memancing perhatian warga yang selanjutnya beramai-ramai mendatangi lokasi.

Editor : Umaya Khusniah