Keji, Suami di Sidoarjo Tega Bakar Istri dan Anak Tiri Hidup-Hidup

Pramono Putra · Rabu, 14 September 2022 - 15:32:00 WIB
Keji, Suami di Sidoarjo Tega Bakar Istri dan Anak Tiri Hidup-Hidup
Polisi memeriksa TKP suami bakar istri dan anak tiri di Sidoarjo, Rabu (14/8/2022). (Foto: iNews.id/Pramono Putra).

SIDOARJO, iNews.id - Seorang suami di Sidoarjo tega membakar hidup-hidup istri dan anak tirinya yang masih berusia 7 tahun. Perbuatan ini dilakukan pelaku berinisial MT (30) warga Desa Bangsari, Kecamatan Sukodo, hanya karena emosi pertanyaannya tak dijawab korban. 

Kasus penganiayaan ini terjadi beberapa hari lalu, namun tak dilaporkan polisi. Sebab, korban WS (29) ketakutan karena diancam pelaku untuk tidak melapor. Saat itu korban juga sempat diantarkan pelaku ke rumah sakit. 

Kasus tersebut baru terbongkar setelah pihak rumah sakit yang merawat korban melapor ke polisi. Setelah itu polisi bergerak dan menangkap pelaku. 

Menurut keterangan polisi, pelaku membakar kedua korban dengan cara menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakar dengan korek api. Beruntung, bensin hanya mengenai bagian bawah tubuh korban, sehingga hanya membakar bagian kaki hingga pantat korban. 

Aksi tragis ini dilakukan pelaku saat korban sedang memandikan anaknya yang ikut terbakar akibat aksi pelaku. Saat itu korban menerima telepon dari seseorang.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: