Kecelakaan Tunggal, Emak-Emak Tak Berhelm Tewas setelah Kepala Terbentur Aspal

Tritus Julan ยท Senin, 26 Juli 2021 - 21:13:00 WIB
Kecelakaan Tunggal, Emak-Emak Tak Berhelm Tewas setelah Kepala Terbentur Aspal
Polisi olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. (Foto: SINDOnews/Tritus Julan)

MOJOKERTO, iNews.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/7/2021). Seorang emak-emak pengendara motor yang tidak berhelm tewas setelah sepeda motornya oleng dan terjatuh.

Korban kecelakaan bernama Siti Khotima (59), warga Dusun Ketapang, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Sito tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 4215 PN yang dikendarai selip hingga membuatnya terjatuh ke aspal.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan saksi, kecelakaan yang dialami Siti Khotima merupakan kecelakaan tunggal. Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara.

"Setelah sampai di lokasi kejadian, diduga motor yang dikendarai korban mendadak mengalami oleng hingga akhirnya terjatuh ke kanan. Indikasinya mengalami selip, lalu korban terjatuh dan kepala terbentur ke aspal," kata Randy, Senin (26/7/2021)..

Sontak tubuh korban ikut terbentur ke aspal. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Terlebih saat kecelakaan, Siti Khotima tidak mengenakan helm saat mengendarai motornya. Korban pun meninggal di lokasi sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2